AKBP Tri Panungko Pimpin Apel Perdana di Polres Sekadau

Editor: Redaksi author photo


SEKADAU, borneopost.id - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M, memimpin apel perdana yang diikuti seluruh PJU dan anggota Polres Sekadau pagi tadi, Senin (26/10/2020), di halaman Mako Polres Sekadau.


AKBP Tri Panungko mengawali arahan dengan memperkenalkan diri dan profil singkatnya kepada seluruh personel Polres Sekadau. Kapolres memerintahkan agar para personel melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 


"Laksanakan tugas sesuai tupoksi, apapun tugas dari pimpinan atas nama institusi dan kode etik kepolisian harus dilaksanakan dengan tanggung jawab," ujar AKBP Tri Panungko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalbar.


Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk mengedepankan netralitas Polri selama pilkada. 


"Kita jaga wilayah Sekadau tetap aman damai, dan tidak ada konflik. Kita sebagai polisi adalah netral tidak ada kepentingan dengan siapapun yang akan menjadi pimpinan daerah," ucapnya.


Terakhir kapolres berpesan kepada seluruh personel bahwa wajib hukumnya menjaga diri, menjaga etika dalam sikap, penampilan dan hati-hati dalam bersosial media agar jangan sampai menodai citra polri. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini