Penutupan Pertandingan Final Bulutangkis Bumi Lawang Kuari Cup Tahun 2024

Editor: yati author photo

Penutupan Pertandingan Final Bulutangkis Bumi Lawang Kuari Cup Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Penutupan Pertandingan Final Bulutangkis Bumi Lawang Kuari Cup Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis Pasar Sekadau. Kamis (7/3/2024) malam.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan Bulutangkis ini sehingga dapat berakhir pada malam hari ini.

"Pada malam ini kita akan menyaksikan final Pertandingan Bulutangkis Bumi Lawang Kuari Cup Tahun 2024," ujar Subandrio.

"Tentunya dalam Pertandingan olahraga ini, kedepannya kita akan mencari bibit-bibit unggul dan kita akan mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk mengikuti lomba-lomba di tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional, " tambahnya.

Wabup Subandrio juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para peserta lomba dan menuturkan pesan kepada para peserta untuk dapat meningkatkan terus bakat-bakat Olahraga di bidang keahlian masing-masing.

"Dalam hal ini tentunya kita sangat berharap besar kepada para anak-anak muda untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka terutama di bidang olahraga agar dapat menjadi atlet terbaik dan bisa membawa nama baik Kabupaten Sekadau dan hal ini tentunya akan dapat membuat Kabupaten Sekadau yang lebih Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini