Partai Koalisi Pengusung Pasangan PAS Gelar Deklarasi

Editor: Redaksi
Deklarasi PAS 
SEKADAU, borneopost.id - Enam Partai Politik (Parpol) Koalisi Sekadau Baru Deklarasi pasangan  Calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio (PAS), periode 2021-2025 di Gedung Kateketik Jalan Rawak Sekadau, Sabtu (5/9/2020). 

Dengan diiringi tarian adat Dayak dan Barongsai, pasangan Aron-Subandrio beserta rombongan memasuki gedung Kateketik. 

Turut hadir Simon Petrus, ketua umum pemenangan Koalisi Sekadau Baru, ketua DPC partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai NasDem, PKPI, PKB, PKS, anggota DPRD kabupaten Sekadau, kabupaten Sanggau dan Propinsi Kalimantan Barat dari partai pengusung, relawan BARAS, relawan AShiap, tamu undangan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, serta simpatisan pasangan PAS. 

Pasangan Aron-Subandrio tersebut diusung 6 oleh partai politik, yakni  Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai PKPI, Partai PKB dan Partai PKS dengan 12 kursi di DPRD di kabuapaten Sekadau. 

Saat penyampaian sambutannya, Simon Pertus mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita wajib mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan memakai masker sesuai dengan peraturan KPU," kata Simon Pertus. 

"Kita semua tetap bersatu padu dan bertekat untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio untuk Sekadau Baru, Sekadau Bermartabat, Sekadau Sejahtera. Diharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mensosialisasikan visi misi pasangan Aron-Subandrio kepada masyarakat dan memenangkan pasangan PAS," tambah Simon. 

Bakal Calon Bupati Sekadau, Aron dalam pidato politiknya mengatakan, mengingat masa pandemi covid 19, maka kita wajib mematuhi protokol kesehatan. 

"Terimakasih kepada seluruh partai koalisi dan kader serta simpatisan yang telah mendukung kami untuk maju dalam Pemilukada kabupaten Sekadau 2020 dengan slogan 'Sekadau Baru, Sekadau Bermartabat dan Sekadau Sejahtera'," ucap Aron. (sur)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini