Lomba Tilawah Golongan Dewasa Digelar

Editor: Redaksi

Syamsul Alam 

SEKADAU, borneopost.id - Di hari ketiga Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII di  Sekadau, peserta cabang Tilawah golongan dewasa diikuti 28 kafilah dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat.


Syamsul Alam, ketua lomba bidang Tilawah mengatakan, untuk cabang Tilawah golongan dewasa diikuti oleh 28 peserta yang mana 14 peserta tampil malam ini (Sabtu,19/9/2020), dan 14 peserta lainya tampil besok malam (Minggu, 20/9/2020).


"Untuk cabang Tilawah golongan dewasa malam ini diikuti oleh 28 peserta, dimana dibagi menjadi 2 tahap, tahap pertama tampil malam ini dengan menampilkan 14 peserta putra putri, sisa 14 peserta tampil malam besok," jelas Syamsul Alam, Sabtu malam (19/9/2020). 


Dicabang ini setiap kabupaten mengutus kafilah 2 orang, maka dari 14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat kafilah yang mengikuti lomba  cabang Tilawah golongan dewasa sebanyak 28 peserta. 


"Dicabang Tilawah tingkat dewasa ini, setiap kabupaten/kota mengirim utusan 2 peserta putra putri, jadi total peserta yang mengikuti lomba cabang Tilawah golongan dewasa berjumlah 28 orang," tambah Syamsul. 


Untuk nomor urut, putra dan putri diwarnai dengan ciri khas, yaitu nomor ganjil adalah kafilah putri dan nomor genap adalah kafilah putra. 


"Nomor ganjil adalah kafilah putri, sedangkan di nomor peserta genap adalah kafilah putra," tutup Syamsul. (Sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini