Polsek Belitang Berikan Pengamanan Deklarasi ODF di Desa Setuntung

Editor: Redaksi
Pengaman kegiatan 
SEKADAU, borneopost.id - Bertempat di desa Setuntung Kecamatan Belitang telah dilaksanakan deklarasi ODF (Open Defecation Free) / stop buang air besar sembarangan (BABS), Selasa (4/8/2020).

Desa Setuntung merupakan desa ketiga di Kecamatan Belitang yang telah mendeklarasikan sebagai desa ODF setelah desa Menua Prama dan Maboh Permai.

Masyarakat setempat dengan menerapkan protokol kesehatan sangat antusias menyambut kegiatan ODF serta peresmian dusun sempetang desa Setuntung.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya agar pelaksanaan deklarasi ODF dan peresmian dusun Sempetang berjalan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan Deklarasi ODF telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

IPTU Suritno juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Setuntung yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan deklarasi ODF sehingga pelaksanaan berjalan aman. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini