Peresmian Sekretariat Pemenangan RA dan Jumpa Partai Koalisi

Editor: Redaksi author photo
Peresmian Posko Rupinus-Aloysius 
SEKADAU, borneopost.id - Simpatisan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau hadiri peresmian Posko Pemenangan Rupinus-Aloysius (RA) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, di Penanjung Insland, Minggu (23/8/2020) sore.

Rupinus mengucapkan terimakasih kepada kader partai pengusung dan team pemenangan RA.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah menempatkan diri untuk hadir di sekretariat ini, sekretariat ini merupakan tempat team berdiskusi dan sentralnya kegiatan team relawan RA," kata Rupinus.

Rupinus menambahkan, membangun Sekadau tidak bisa sendiri, oleh karena itu ia mengajak sempatisan untuk bersama-sama membangun Sekadau. 

"Untuk membangun Sekadau tidak bisa sendiri, karna Sekadau milik kita. Maka mari kita bersama sama membangun Sekadau demi Sekadau lebih baik lagi. Dimasa jabatan kami yang sekarang kita juga sudah banyak membangun Sekadau ini, tentunya hal tersebut akan kita lanjutkan untuk periode kedua," kata Rupinus. 

Sementara Aloysius, calon wakil Bupati Sekadau mengatakan, harus bekerjasama untuk memenangkan pasangan RA dimulai dari team-team dan simpatisan. 

"Saya berharap team dari kecamatan bisa bekerja maksimal bersama dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan RA," ungkap Aloysius. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kader Partai Golongan Karya (GOLKAR), kader Partai Amanant Nasional (PAN), kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), simpatisan serta team pemenangan Rupinus-Aloysius. (sur)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini