Dinas PUPR Sekadau Silaturahmi Dengan Awak Media

Editor: Redaksi
Acara silaturahmi 
SEKADAU, borneopost.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau,  Akhmad Suryadi, adakan silaturahim dengan para Awak Media baik media cetak, elektronik maupun media online yang ada di Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di ruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Kamis (06/07/2020). 

Kepada awak media, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk menjeleskan beberapa hal yang harus disampaikan ke awak media. Karna menurutnya, media sangat membantu untuk menyampaikan kepada publik, khususnya bidang infrastruktur di kabupaten Sekadau. 

Akhmad meminta kepada awak media agar bisa bekerjasama dengan pihaknya dalam memberitakan proyek infrastruktur, jalan dan jembatan di Dinas PUPR Kabupaten Sekadau. 

“Kami mengharapkan adanya berita yang berimbang. Sehingga, tidak menimbulkan opini masyarakat. Terkait berita dari masyarakat, kami anggap itu sebagai koreksi. Kita tidak mampu merata dalam membangun infrastruktur di tujuh kecamatan tapi, kami utamakan skala prioritas,” jelasnya. 

Oleh karna itu lanjutnya, kita menggandeng pihak perusahaan sawit di Kabupaten Sekadau, untuk bisa bekerja sama dengan pihak dinas PUPR. (suriadi)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini