Selamat Ultah Ke-57 Wakil Bupati Sekadau, Aloysius

Editor: Redaksi
Ultah Ke-57 Wakil Bupati Sekadau, Aloysius 
SEKADAU, borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius ulang tahun (Ultah) yang ke-57 tepatnya pada hari Rabu 15 Juli 2020 kemarin. Namun, acara Ultah baru bisa dirayakan hari ini Kamis 16 Juli 2020. Acara ulang tahun orang nomor dua di Kabupaten Sekadau ini dirayakan secara sederhana di ruang rapat Wakil Bupati Sekadau, Kamis (6/7).

Bupati Sekadau, Rupinus juga hadir dalam acara Ultah ini. Selain itu hadir juga Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Nurhadi, dua Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Golkar Muslimin dan Matheus Candra Dawi serta kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau menyampaikan, saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke-57 untuk Bapak Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

"Semoga beliau selalu diberkati oleh Tuhan, diberikan kesehatan, pekerjaan, umur panjang dan segala yang dicita-citakan tercapai," ucap Bupati Sekadau.

Sementara, Wakil Bupati Sekadau Aloysius mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih atas atensi dan bimbingan baik rekan-rekan SKPD maupun semua yang hadir.

"Selama lima tahun, kita sudah banyak bekerjasama yang baik selama ini, terutama atas bimbingan Pak Bupati dan rekan-rekan semua dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau," ungkapnya 

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada rekan-rekan semua yang sudah menyiapkan acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan," ucap Aloysius. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini