Bertambah 11 Kasus Baru Positif Covid-19, Satu Orang Ada di Sekadau

Editor: Redaksi
Harisson 
PONTIANAK, borneopost.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson mengkonfirmasi adanya penambahan kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalbar, Rabu (10/6) sore.

Penambahan kasus baru ini berdasarkan uji Swab di Rumah Sakit Untan Pontianak dan BBTKLPP Jakarta dengan sebaran kasus Ketapang 5 orang, Sambas 3 orang, Kubu Raya 2 orang, dan Sekadau 1 orang.

"Jadi untuk hari ini di Kalimantan Barat berdasarkan laporan pemeriksaan di Laboratorium Untan dan BBTKLPP Jakarta untuk tanggal 10 Juni 2020 kasus Konfirmasi Baru ada 11 orang ini terdiri dari Ketapang 5 orang, Sambas 3 orang, Kubu Raya 2 orang dan Sekadau 1 orang," ungkap Harisson kepada Wartawan, Rabu (10/6) sore.

Harisson menjelaskan selain itu terdapat 21 orang kasus konfirmasi Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. 21 orang itu tersebar di Pontianak 9 orang, Sekadau 4 orang, Kubu Raya 2 orang, Singkawang 2 orang, Melawi 1 orang, Kayong Utara 1 orang dan Provinsi Riau( luar wilayah) 2 orang.

"Hari ini juga kita mendapatkan laporan pemeriksaan dimana terdapat 21 orang kasus yang dinyatakan sembuh," jelas Harisson.

Hingga hari ini kata Harisson, jumlah kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat sebanyak 245 orang, dimana 128 orang dinyatakan sembuh dan 4 orang meninggal dunia.

"Jadi sampai hari ini kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat 145 orang, dimana 138 orang dinyatakan sembuh dan 4 orang meninggal," pungkasnya.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini