Wabup Sekadau: Selamat Hari Raya Idulfitri

Editor: Redaksi
Aloysius, SH, M.Si 
SEKADAU, borneopost.id - Hari raya Idulfitri 1 syawal 1441 Hijriah jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh umat Muslim setiap tahunnnya, yakni Lebaran.

Berkaitan dengan pelaksanaan hari raya Idulfitri yang akan dirayakan oleh umat Muslim khususnya di Kabupaten Sekadau,  kepada wartawan, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengimbau bagi masyarakat yang merayakannya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Perhatikan protokol kesehatan, hindari kerumunan masa dan berkumpul, jaga jarak (social distancing), selalu gunakan masker dan cuci tangan pakai sabun," pesan Aloysius, Sabtu (23/5).

Orang nomor dua di Kabupaten Sekadau ini mengatakan, pemerintah tidak melarang untuk melaksanakan ibadah, namun ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan sesuai dengan instruksi Gubernur Kalimantan Barat, alangkah baiknya supaya melaksanakan shalat Ied di rumah masing-masing. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. 

"Saya dan keluarga mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1 syawal 1441 H bagi umat muslim khususnya di Kabupaten Sekadau yang merayakannya, mohon ma'af lahir dan bathin," ucap Aloysius yang juga Wakil Bupati Sekadau. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini