Rapid Test ASN Pemkab Sekadau dan Tenaga Medis, Ini Hasilnya

Editor: Redaksi
Henry Alpius 
SEKADAU, borneopost.id - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) kabupaten Sekadau melalui juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mengumumkan hasil Rapid test semua Dinas yang berkaitan dengan layanan publik termasuk Anggota DPRD dan Camat se-kabupaten Sekadau serta Instansi Vertikal yang mengikuti rapid test di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Senin (11/5) lalu.

Juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau, Henry Alpius menjelaskan, hasil dari Rapid Test tersebut, ada yang reaktif antaranya, Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni Eselon III atau Pejabat yang berkaitan dengan unit layanan publik, tenaga Medis dan Pejabat publik Non ASN.

"ASN dan tenaga Medis ada yang reaktif. Yang reaktif ini adalah yang berkaitan dengan unit layanan publik termasuk ada pejabat publik yang di Instansi Vertikal," jelas Henry yang juga Plt. Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau via telepon selulernya, Rabu (13/5) pagi.

" Mereka yang reaktif ini sudah kita istirahatkan," sambung Henry.

Ia menyebut, untuk Anggota DPRD Sekadau, Kepala Dinas dan Camat hasilnya baik.

"Tapikan Rapid Test ini masih berlanjut," pungkas Henry Alpius.

Henry Alpius juga menyampaikan terkait perkembangan update terbaru Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

1. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 21 orang
2. Orang Tanpa Gejala (OTG) 20 orang
3. Jumlah yang selesai pemantauan 427 orang. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini