Pakomo'an Binua Kanayatn Bagikan Masker dan Sabun

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Pakomo'an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau gelar bakti sosial, bagikan masker dan sabun kepada masyarakat. Kegiatan dipusatkan di Bundaran Pasar Kapuas Sekadau, Sabtu (9/5) pagi.

Dalam baksos ini juga hadir Wakil Ketua Pakomo'an Binua Kanayatn Sekadau,
Heriyanto Gany dan Anastasius Aspul sebagai koordinator lapangan (Korlap) dengan anggota Pakomo'an lainnya.

Ketua Pakomo'an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus mengatakan, kegiatan bakti sosial ini pihaknya lakukan dalam bentuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Semoga masker dan sabun yang sudah dibagikan bermanfaat bagi masyarakat. Jangan lihat nilainya, kami tulus membantu dengan tulus," kata pria yang akrab disapa Mejeng ini kepada wartawan saat diwawancarai.

Selain itu, kata dia, masih banyak warga yang tidak memakai masker terutama dipasar, baik itu penjual maupun pembeli.

"Kami juga mengucapkan kepada teman-teman Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau yang sudah turut andil membantu kami dalam kegiatan ini," ucap Mejeng.

Fransisco Wardianus juga menyebut, rencananya minggu depan Pakomo'an Binua Kanayatn juga akan membantu menyalurkan 50 paket sembako bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Covid-19. (tim)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini