Bupati Sekadau Terima Kunjungan Danrem 121/ABW

Editor: Redaksi
Kunjungan Danrem 121/ABW ke Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, borneopost.id - Acara silaturahmi Danrem 121/ABW dan Ketua Persit Korcab Rem 121 PD XII Tanjungpura bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di Aula Lt. 2 Kantor Bupati Sekadau, Senin (4/4).

Bupati Sekadau, Rupinus diawal sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem berserta jajaran ke Kabupaten Sekadau. 

Terkait pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bupati Rupinus menyampaikan bahwa Gugus Tugas di Kabupaten Sekadau melibatkan Forkopimda, Instansi terkait, elemen masyarakat dan semua pihak. 

"Puji Tuhan sampai hari ini Kabupaten Sekadau belum ada yang positif," ucap Bupati Rupinus. 

"Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Sekadau," tambahnya. 

Danrem 121/ABW Tanjungpura, Brigjen TNI Ronny S.A.P mengucapkan terimakasih atas penyambutan kedatangannya bersama rombongan. 

Dalam pengenapan dirinya, Danrem 121/ABW menyampaikan bahwa ini adalah kunjungan pertamanya ke Kabupaten Sekadau. Tujuannya, adalah untuk pengenalan diri sebagai Danrem 121/ABW yang baru. 

"Saya baru saja dilantik dan serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Danrem 121/ABW pada tanggal 22 April yang lalu," ucapnya. 

Brigjen TNI Ronny juga menyampaikan, bahwa di Kabupaten Sekadau akan dibangun Kodim. "Kita mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan Forkopimda setempat," harapnya. 

Terkait pandemi Covid-19, Danrem 121/ABW berpesan bahwa dalam penanganannya, harus bersifat optimis. Selalu ikuti imbauan pemerintah, social distancing (jaga jarak), physical distancing, pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan pakai sabun. 

"Kita selalu menekankan kepada seluruh jajaran dalam membantu pemerintah daerah dalam membantu penanganan pandemi Covid-19. Kami juga wajib membantu pemerintah dalam pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kita berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga roda kehidupan kita cepat normal kembali agar kita lebih giat melanjutkan pembangunan," harap Brigjen TNI Ronny. 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit Korcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, para Kasi Korem 121/ABW beserta rombongan, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Kapolres Sekadau, Kejari, SKPD dan tokoh masyarakat. 
(red) 

Editor: Asmuni 



Share:
Komentar

Berita Terkini