Pemdes Rawak Hulu Bangun Poskamling

Editor: Redaksi
Penancapan tiang pertama Poskamling Pemdes Rawak Hulu 
SEKADAU, borneopost.id - Dalam rangka mewujudkan situasi kondusifitas Kamtibmas yang aman, peran dan kerjasama dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau menancapkan tiang pertama pembangunan Poskamling, kamis (9/4).

Pembangunan Poskamling ini berada di dusun Rawak Hulu, lokasi strategis berada di persimpangan jalan.

Keamanan merupakan kebutuhan yang paling utama bagi setiap warga masyarakat dan peranannya di kehidupan sehari-hari.

Dalam mewujudkan keamanan sendiri, Polri terus berupaya melakukan pemeliharaan Kamtibmas, sebagai salah satu contoh pembinaan Poskamling.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, Danramil Peltu Gregorius Ja'am, Kades Rawak Hulu Sabli, Bhabinkamtibmas Brigadir Juniardi Babinsa Kopda Marjono, ketua BPD Armin Pujianto, anggota Polsek Sekadau Hulu dan warga desa Rawak Hulu.

"Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengatakan, Pembangunan Poskamling ini selain dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas juga sejalan dengan program Gubernur Kalbar tentang Desa Mandiri.

Pemerintah provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) bekerja sama  dengan TNI-Polri, dalam program Desa Mandiri karena terdapat indikator bidang keamanan.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Poskamling ini dapat memenuhi indikator tersebut, sehingga desa Rawak Hulu dapat segera menjadi desa Mandiri," ujar Kapolsek IPDA Sudarsono mengapresiasi Pemdes Rawak Hulu. (red) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini