CU Bima Serahkan 500 Pcs Masker Untuk Pemkab Sekadau

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau (Sekda) H. Zakaria, Kepala BPKAD F. Iwan Karantika, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Leonardus dan Kepala Bagian Perekonomian Subhan Selasa 21 April 2020 kemarin menerima 500 Pcs bantuan masker dari KSP CU Bina Masyarakat (Bima) bertempat di ruang tunggu kantor Bupati Sekadau. 

Seusai menerima bantuan dari CU Bima, masker tersebut langsung diserahkan Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh petugas kebersihan di Dinas lingkungan Hidup, petugas kebersihan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau dan beberapa SKPD di Lingkungan Pemkab Sekadau. 
Saat menyerahkan masker itu, Deputi General Manager Regio CU Bima Imus, didampingi oleh beberapa staf CU Bima. 

Deputi General Manager Regio CU Bima Imus mengakatan, bantuan masker ini diberikan ke 4 Kabupaten di Wilayah Kerja CU Bima, diantara yaitu Kabupaten Sekadau. Adapun jumlah masker yang diberikan berjumlah 500 lembar, yang merupakan masker kain. 

“Masker ini hasil produksi konveksi mitra kerja CU Bima, dan kita sudah buat permintaan khusus agar masker ini diproduksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah,” ujarnya. 

Bupati Sekadau Rupinus, usai menerima bantuan masker itu mengatakan menyambut dengan baik atas bantuan masker yang diberikan oleh CU Bima. 

“Ini merupakan bentuk aksi kemanusian yang patut apresiasi dalam rangka kita melawan pandemi virus covid-19,” ujarnya. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini