Bantu Pemerintah Cegah Corona, DPC Hanura Sekadau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi
Satgas Covid-19 DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) dan DPC Lasmura gabungan 
Satuan Tugas Corona Virus Disease 2019 (Satgas Covid-19) Kabupaten Sekadau lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum dan Sekolahan, Minggu 19/4).

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan tersebut di Rumah Betang Youth Center, Sekolah Dasar (SD) Katolik Slamet Riadi, SMAK  Santo Gabriel dan Gedung Kateketik. 

Penyemprotan cairan disinfektan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC partai Hanura Abun Tono (anggota DPRD), didampingi Sekretaris DPC partai Hanura Liri Muri (anggota DPRD) dan Paulus Subarno yang juga anggota DPRD dari fraksi Hanura serta pengurus Hanura lainnya.
Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini sesuai amanah dari DPP Hanura pusat.

"Jadi kami di DPC juga membentuk Satgas penanganan Covid-19," kata Abun.

Sasaran penyemprotan disinfektan ini kata dia, yanki di tempat-tempat umum antaranya di Rumah Betang Youth Center, SD Katolik Slamet Riadi, SMAK Santo Gabriel dan gedung Kateketik.

"Hal ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Sekadau," jelas Abun Tono. (red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini