JRT Apresiasi Kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat,  Jefray Raja Tugam saat menghadiri Penutupan kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id  - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Penutupan kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024.


Diwawancara usai Kegiatan, Jefray Raja Tugam mengucapkan Selamat kepada Pemenang Lomba O2SN maupun FLS2N Tahun 2024 tingkat SD-SMP di Setiap Cabang.

"Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru yang telah mengirim anak-anak didik mereka sehingga menjadi atlet perwakilan sekolah maupun Kecamatan mereka masing-masing," ucap Jefray kepada wartawan media ini. Rabu (24/4/2024).

"Kami tentunya sangat mendukung kegiatan O2SN maupun FLS2N ini karena hal ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Sekadau dengan harapan nantinya para atlet pemenang O2SN dan para pemenang lomba seni FLS2N ini dapat mewakili Kabupaten Sekadau dalam lomba tingkat Provinsi maupun sampai tingkat Nasional," tambahnya.

Jefray Raja Tugam juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia pelaksana yang telah melakukan kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya juga berharap kegiatan ini bisa terus kita laksanakan di tahun-tahun yang akan datang dan kegiatan ini bisa menjadikan anak-anak didik kita menjadi para atlet yang unggul dan meningkatkan kesenian untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang lebih Bermartabat, " harap Jefray Raja Tugam yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.

"Dalam hal ini, saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan untuk yang belum menang saya harap jangan berkecil hati, teruslah tingkatkan bakat dan prestasi kalian sehingga nantinya bisa memenangkan lomba ini di tahun berikutnya," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini