Bupati Aron Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas TA 2024

Editor: yati author photo
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas TA 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Wilayah Hukum Polres Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Bupati Sekadau menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas TA 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Wilayah Hukum Polres Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolres Sekadau. Sabtu (2/3/2024).


Di wawancara usai Apel, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sekadau dan seluruh jajarannya yang mana pada hari ini telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Tentunya nanti intensitas lalu lintas pasti akan padat. Untuk itu dalam kegiatan ini kita berharap semua proses bisa berjalan dengan lancar," ucap Aron kepada wartawan media ini.

"Dalam menjelang Bulan Puasa nanti tentunya intensitas jalan di pasar sekadau akan padat, untuk itu pihak kepolisian pasti akan memberikan pengamanan yang maksimal guna memastikan seluruh keselamatan masyarakat sehingga seluruh kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.

"Dalam hal ini saya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mempersiapkan kelengkapan kendaraan seperti surat menyurat kendaraan dan tentunya harus menggunakan atribut lengkap berkendara contohnya seperti helm," tutup Aron.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama S.I.K mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan dilaksanakan untuk menyiapkan personil Polres Sekadau dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalu lintas.

"Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari-hari besar keagamaan dalam waktu dekat yakni bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, " ujar Kapolres Sekadau.

"Operasi ini berlangsung kurang lebih selama 14 hari dimulai dari tanggal 4 hingga tanggal 17 Maret 2024," tambahnya.

"Dalam hal ini kita juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi aturan-aturan yang berlaku di jalan dan dapat menyiapkan semua persyaratan dan kelengkapan fisik kendaraan serta meningkatkan disiplin dan kesadaran dalam berlalu lintas" pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini