Bupati Aron Buka RAT KKA dan APKS TB 2023

Editor: yati author photo

Pembukaan Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Keling Kumang Agro (KKA) dan Aliansi Petani Kelapa Sawit (APKS) Keling Kumang tahun Buku 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Keling Kumang Agro (KKA) dan Aliansi Petani Kelapa Sawit (APKS) Keling Kumang tahun Buku 2023. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pusat CU Keling Kumang Tapang Sambas, Desa Tapang Semadak, Kabupaten Sekadau. Sabtu (16/3/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terima kasih kepada pengurus, pengawas KKA dan APKS atas terselenggaranya RAT tahun 2023.

"RAT merupakan sesuatu yang wajib dilaksanakan oleh Koperasi karena RAT merupakan wadah pengurus untuk pertanggung jawaban dan merancang program kerja 1 tahun yang akan datang,” ujar Aron.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih karena APKS bisa meraih sertifikat ISPO dan tentunya hal ini merupakan Kebanggan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, " tambahnya.

Bupati Aron juga turut menuturkan harapan agar RAT ini dapat memberikan manfaat bagi KKA dan APKS sehingga kedepannya akan semakin berkembang.

"Dengan adanya KKA dan APKS, saya yakin perekonomian masyarakat Kabupaten Sekadau bisa semakin membaik dan dapat menjaga kebun sawit serta hutan kita demi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju SejahteradanBermartabat," ucapnya.

"Dalam hal ini saya juga berharap agar kegiatan RAT ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta dapat mengevaluasi dan memberikan program kerja yang lebih baik dalam masa yang akan datang," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini