Bupati Aron Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di tingkat Kabupaten

Editor: yati author photo

Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)

Sekadau Kalbar,
Borneopost.id Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula salah satu Hotel yang ada di Kabupaten Sekadau. Rabu, (28/02/2024)


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, hari ini adalah pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten.

"Tentunya kami memastikan kepada kita semua, proses pleno ini berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Sekadau ini," ujar Aron.

"Kalaupun nantinya ada dinamika itu juga merupakan hal yang biasa dalam sebuah pleno di KPU Kabupaten Sekadau karna pengalaman kita beberapa tahun yang lalu juga hampir seperti itu," tambahnya.

Bupati Aron juga menuturkan harapan bahwa proses pleno tingkat Kabupaten ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan aman tanpa suatu masalah apapun. Apalagi ada mekanisme atau aturan dalam pleno tersebut.

"Dalam hal ini, kami bersama dengan Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari memastikan bahwa pihak keamanan akan kita perketat hari ini dalam rangka memberikan rasa aman agar semua proses berjalan dengan lancar," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini