Turnamen Bulutangkis Srikandi Cup Tahun 2024 Resmi Dibuka

Editor: yati author photo


Pembukaan Turnamen Bulutangkis Srikandi Cup Kabupaten Sekadau Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri dan Membuka kegiatan Turnamen Bulutangkis Srikandi Cup Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bulutangkis Sekadau. Jumat (26/1/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan turnamen ini sehingga pada malam hari ini bisa di buka dan dilaksanakan dengan baik.

"Pemerintah Kabupaten Sekadau tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan Olahraga yang sangat memiliki manfaat banyak bagi masyarakat Kabupaten Sekadau, " ujar Subandrio. 

"Dalam Olahraga Bulutangkis ini juga tentunya kita dapat melihat bibit unggul para atlet-atlet pemain Bulutangkis yang hebat, sehingga kedepannya kita dapat mengirimkan mereka dalam perlombaan-perlombaan baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi," tambahnya.

Subandrio juga menuturkan harapan agar turnamen Bulutangkis Srikandi Cup Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan dapat menentukan siapa yang layak jadi pemenang.

"Dalam hal ini saya juga berpesan kepada para peserta lomba agar bermain dengan tertib, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan bakat kalian masing-masing sehingga kita dapat bersama-sama mengembangkan Kabupaten Sekadau menjadi Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini