Wabup Subandrio Hadiri Senam Sehat Menuju Pemilu Tahun 2024

Editor: yati author photo

Senam Sehat menuju Pemilu Tahun 2024.  (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Senam Sehat menuju Pemilu Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau. Sabtu (18/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka menuju Pemilu tahun 2024.

"Pemilu serentak 2024 yang akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2024 nanti merupakan sarana untuk kita memilih wakil-wakil masyarakat anggota DPR RI hingga Presiden," ujar Subandrio.

"Dalam hal ini, kita juga berterimakasih kepada KPU Kabupaten Sekadau yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan telah menyehatkan kita semua, selain itu KPU Kabupaten Sekadau juga telah menyiapkan banyak hadiah untuk masyarakat Kabupaten Sekadau yang menghadiri senam sehat pada pagi hari ini," tambahnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan saya juga mengucapkan selamat mengikuti senam sehat, semoga kita semua bisa bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 dengan aman dan kondusif," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini