Subandrio Buka Muscab III DPC Patelki Sekadau

Editor: yati author photo

Subandrio saat menghadiri dan membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Tenaga Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri dan membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Tenaga Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Mess Pemda Sekadau. Sabtu (21/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Musyawarah Cabang III Patelki Sekadau.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung dan mendorong kegiatan dan tugas yang dilaksanakan oleh Patelki karena hal ini demi kemajuan sektor kesehatan di Kabupaten Sekadau," kata Subandrio.

"Saya juga berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar serta dapat menghasilkan pemimpin yang mampu menjalankan roda organisasi dengan baik," harapnya.

"Dalam hal ini, saya mengajak kita semua untuk bersama menyusun program kerja dengan baik sehingga dapat memberi kemajuan bagi Patelki dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kedepannya," tambahnya.

"Untuk itu, saya mengucapkan selamat mengikuti Musyawarah Cabang III Patelki Sekadau semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan berjalan dengan lancar hingga selesai," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini