Acara Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau: Ucapan Terima Kasih dan Doa Sukses

Editor: Redaksi author photo
Anggota DPRD Seekadau, Jefray Raja Tugam saat menghadiri acara ramah tamah perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sekadau, Bapak Zein Yusri Munggaran. [foto:as]
SEKADAU, BP - Pada Selasa, 24 Oktober 2023, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, menghadiri acara ramah tamah perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sekadau, Bapak Zein Yusri Munggaran. Acara tersebut diadakan di Ruang Serba Guna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya, Jefray Raja Tugam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Zein Yusri Munggaran atas kerjasama yang baik selama bertugas di Kabupaten Sekadau. Ia mengakui bahwa selama kepemimpinan Bapak Zein Yusri Munggaran, telah terjalin kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri, pemerintah daerah, DPRD Sekadau, Forkopimda, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Jefray juga menyampaikan rasa keberatan atas kepergian Bapak Zein Yusri Munggaran, namun mengakui bahwa tugas yang harus diemban memerlukan kepindahan. Ia berdoa agar di tempat yang baru, Bapak Zein Yusri Munggaran tetap sukses dan karirnya terus naik.

"Kami berdoa supaya ditempat yang baru Bapak tetap sukses dan juga karirnya bisa terus naik. Jika ada kesalahan dari kami baik dari masyarakat, baik dari kami selaku pemerintah daerah, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Jefray.

Sebagai ungkapan terima kasih, Jefray Raja Tugam memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Zein Yusri Munggaran dan keluarganya. Acara perpisahan ini mencerminkan apresiasi dan rasa terima kasih dari berbagai pihak atas kontribusi positif Kajari Zein Yusri Munggaran selama bertugas di Kabupaten Sekadau. [RED]
Share:
Komentar

Berita Terkini