Bupati Aron Buka Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023

Editor: yati author photo

Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau Aron menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Garuda Kampung Sukadani Desa Perongkan kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau. Sabtu (23/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terima kasih kepada Semua Pihak yang telah menginisiasi kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023.

"Hal ini dapat kita jadikan Kegiatan Positif tempat Sarana Konsolidasi, adu Bakat dan Prestasi para atlet yang ada khususnya di Kecamatan Sekadau Hulu dan umumnya di Kabupaten Sekadau," ujar Aron.

"Hal ini juga merupakan ajang Kompetisi yang bernilai penting dan strategis, Karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan olah raga sepakbola di setiap Desa Khususnya di Kecamatan Sekadau Hulu karena kami yakin dengan rutinitas ini akan dapat mencetak dan melahirkan atlet atlet sepakbola yang dapat kita banggakan dimasa depan," tambahnya.

"Agar semua Pihak tetap dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan dan mari kita laksanakan Giat Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023 aman dan lancar dari awal sampai akhir pertandingan," tutup Aron.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tendangan Kick Off oleh Bupati Sekadau, Aron yang menandakan bahwa Open Turnamen Sepak Bola Sukadani Cup 2023 secara resmi telah dibuka. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini