Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Ini harapan Aron

Editor: yati author photo

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sekadau. Sabtu (1/7/2023).

Diwawancara usai upacara, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Pemilu damai menuju Indonesia maju, memiliki makna bahwasanya dengan hari Bhayangkara ke 77 ini komunikasi, koordinasi dan kolaborasi beserta sinergitas antara Pemerintah Daerah dan juga pihak kepolisian harus tetap terjaga.

"Untuk itu, dalam hal ini sinergitas antara Pemerintah Daerah dan juga pihak kepolisian terutama Polres Sekadau akan kami tingkatkan kembali, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum di tahun 2024 nantinya," ucap Kapolres Sekadau.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron juga mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Tadi kita sudah melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara, untuk itu kami mengharapkan kedepannya Polri bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Daerah yang kita cintai ini," kata Aron.

"Kami juga tentunya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sekadau karena selama ini jajaran kepolisian sudah berkerja sama dengan baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini