Wabup Subandrio Hadiri Kegiatan FGD

Editor: yati author photo

kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Mencegah Konflik Sosial melalui kerjasama Lintas Sektoral Guna Mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Aman Dalam Rangka Memelihara Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Mencegah Konflik Sosial melalui kerjasama Lintas Sektoral Guna Mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Aman Dalam Rangka Memelihara Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Sekadau. Selasa (13/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, dalam hal ini faktor keamanan merupakan modal utama dalam pembangunan selain itu suasana yang kondusif juga diperlukan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan merata baik secara material maupun spiritual berdasarkan asas Pancasila.

"Untuk itu, dalam hal ini peran seluruh stakeholder sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah seperti TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat itu sangatlah penting," ujar Subandrio.

"Dengan mengedepankan kerjasama, komunikasi, dialog dan toleransi seluruh stakeholder, maka akan ada  kesepemahaman di semua pihak dalam memandang permasalahan yang ada," tambahnya.

"Dalam hal ini saya berpesan dengan di adakannya kegiatan FGD ini, maka dapat memberikan paradigma yang utuh dan membawa semangat untuk menyelesaikan permasalahan saat ini dan kedepannya," pesannya.

"Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga kita dapat meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini