Bupati Aron Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Dandim 1204/SGU-SKD

Editor: yati author photo

Pisah Sambut Komandan Komandan Distrik Militer 1204/SGU-SKD dari Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama kepada Letkol Infantri Putra Andika Trihatmoko.(Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Pisah Sambut Komandan Komandan Distrik Militer 1204/SGU-SKD dari Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama kepada Letkol Infantri Putra Andika Trihatmoko. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Rabu (7/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati karena telah memfasilitasi acara serah terima di tempat ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena selama ini banyak suppot sehingga kami bisa berdinas dengan baik," ucap Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Infantri Putra Andika Trihatmoko mengatakan, sebelum berdinas di Kodim 1204/Sgu ini, dirinya menjabat sebagai Danyon 642/Kapuas, sehingga dirinya sudah tidak asing dengan Kabupaten Sekadau ini.

"Pada dasarnya bertugas dimanapun kami akan selalu siap, yang mana persatuan dan kesatuan menjadi prioritas kami," katanya.

-"Mudah-mudahan kami dapat diterima dengan baik di Kabupaten Sekadau ini dan kodim 1204/Sgu siap bertugas mengabdi di Kabupaten Sekadau," tutup Letkol Infantri Putra Andika Trihatmoko.

Selanjutnya Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama karena selama menjabat telah bekerja dengan baik di Kabupaten Sekadau. 

"Banyak hal yang telah kita buat dan kita kerjakan bersama seperti TMMD, dan untuk itu juga, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI-AD khususnya yang selama ini telah dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam segala hal, selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Infantri Bayu Yudha Pratama," ucap Aron.

"Kepada Dandim 1204/SGU-SKD yang baru, kita berharap kedepannya kita dapat menjalin kerja sama yang baik, tentunya kita memiliki banyak PR besar kedepan karena sudah mulai memasuki masa kampanye, untuk itu kami harapkan agar kedepannya situasi tetap terjaga dan kondusif, warna boleh beda akan tetapi kita utamakan situasi yang kondusif di wilayah teritorial Kabupaten sekadau ini," tambahnya.

"Prinsipnya kami Pemerintah Daerah maupun masyarakat Kabupaten Sekadau akan selalu Welcome kepada siapapun yang menjabat, untuk itu semoga kita bisa bersama-sama berkolaborasi dan bekerjasama karena kedepannya kita akan dihadapkan dengan banyak agenda penting yaitu pemilihan Anggota DPRD, Bupati/Wakil Bupati serta Presiden," pungkasnya. (yt)


Share:
Komentar

Berita Terkini