Bupati Aron Tinjau Kesiapan Masjid Agung

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat meninjau kesiapan Masjid Agung Sekadau. (Foto:Nv)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron Tinjau Kesiapan Masjid Agung untuk Sholat Idul Fitri 1444 Hijrah tahun 2023.

Saat di wawancara oleh wartawan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, berdasarkan kesepakatan beberapa hari yang lalu bersama pengurus, sholat Id tahun ini akan dilaksanakan di Masjid Agung meskipun Masjid Agung ini belum Rampung, namun sudah bisa di pergunakan.

"Dalam hal ini, saya berharap agar Masyarakat yang tinggal di daerah dekat Masjid Agung bisa melaksanakan sholat Id di sini karena melihat kondisinya Masjid ini sudah bisa untuk dipergunakan," kata Aron kepada wartawan media. Rabu (19/4/2023).

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar nanti sebelum melaksanakan sholat id dan ingin berpergian harus memastikan agar kompor sudah di matikan dan listrik juga jangan lupa untuk dimatikan mengingat saat ini musim kemarau dan hal ini perlu diperhatikan agar tidak memicu terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan," tambahnya.

"Untuk itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah bagi seluruh masyarakat umat Muslim terkhususnya di Kabupaten Sekadau ini," ucapnya.

"Semoga Perayaan Idul Fitri ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita sehingga kita memiliki semangat dalam membangun Kabupaten Sekadau yang lebih maju, Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini