Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 bersama Pemkab Sekadau

Editor: yati author photo

Bupati Aron saat menghadiri kegiatan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. (Foto:ist) 
Sekadau Kalbar
, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di halaman SD 21 Sungai Ringin Kabupaten Sekadau. Sabtu (4/2/2023) malam.

Laporan ketua panitia pelaksana, Valentinus mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam acara Perayaan Imlek dan Cap Go Meh pada malam ini.

"Malam ini kita bersama-sama merayakan tahun baru Imlek bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Untuk itu, selaku panitia kami tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini," ujar Valentinus.

"Perlu kami sampaikan anggaran yang di gunakan selama perayaan Imlek ini bersumber dari anggaran Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau dan juga bersumber dari banyak donatur lainnya," katanya.

"Untuk itu kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuannya dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Valentinus.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPD MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah luar biasa berpartisipasi berkerja bersama-sama dalam menjalankan kegiatan ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah karena di tahun 2023 ini Pemerintah Daerah baru pertama kali melaksanakan Imlek bersama mengingat juga sebelumnya kita dihadapkan dengan pandemi covid-19," kata Harianto.

"Dalam hal ini kami akan menampilkan tarian 3 etnis, tarian ini merupakan bukti bahwa walaupun berbeda tetapi kita tetap satu," tambahnya.

"Untuk itu, dalam kesempatan ini sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan juga mengucapkan Gong XI Fa Cai untuk semuanya," tutup Harianto.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Imlek yang sudah berkerja keras mensukseskan agenda kegiatan ini.

"Imlek kali ini kita laksanakan secara meriah karena pada tahun sebelumnya kita dihadapkan dengan pandemi covid-19. Untuk itu, saya juga mengucapkan selamat hari raya Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 untuk kita semua," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini, kita semua juga berharap agar di tahun 2023 ini kita semua di beri kesuksesan agar kedepannya kita bisa semakin lebih baik, maju dan sukses," harapnya.

"Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk saling bahu-membahu untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sekadau. Saya juga mohon kerjasama kita semua agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI-POLRI yang sudah membantu mengamankan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan meriah dan sukses," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini