Pejabat Administrator dan Pengawas yang Dilantik Diharapkan dapat Bekerja Maksimal

Editor: yati author photo

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Gerindra  Handi. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau, Handi menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Selasa (28/2/2023).

Diwawancara usai Pelantikan, Handi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aron yang pada hari ini sudah melantik para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

"Tentunya saya juga mengucapkan Selamat kepada para pejabat-pejabat yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah janjinya dan kami mewakili masyarakat juga tentunya berharap agar para pejabat ini dapat bekerja dengan maksimal serta dapat melayani masyarakat Kabupaten Sekadau dengan baik," kata Handi yang juga selaku Anggota DPRD Sekadau dari fraksi partai Gerindra.

"Para Pejabat-pejabat ini juga tentu diharapkan dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat membangun dan memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tambahnya.

"Oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, semoga hal ini dapat membangun kemajuan dan kesejahteraan di Daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini