Ingin Dengar Aspirasi dari Wartawan, Martinus Sudarno Ngopi Bareng dengan Awak Media

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)(PDI-Perjuangan) Daerah Pemilihan 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno menggelar kegiatan Reses dan Ngopi Bareng bersama Awak Media di Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)(PDI-Perjuangan) Daerah Pemilihan 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno menggelar kegiatan Reses dan Ngopi Bareng bersama Awak Media di Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Sekadau. Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martinus Sudarno mengatakan, kegiatan Reses ini dilakukan dalam rangka bersama-sama mendengarkan aspirasi dari Awak Media mengenai persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Selain itu, saya juga meminta kritikan dari para Awak Media, karena tentunya saya tidak bisa menilai diri saya sendiri," ujarnya.

"Untuk itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Awak Media yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng dan Reses kali ini," ucap Legislator PDI-Perjuangan ini. 

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua dan tentunya dalam kegiatan ini saya juga akan mendapatkan pesan-pesan tentang persoalan yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, para Awak Media yang ada di Kabupaten Sekadau serta tamu undangan lainnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini