Perayaan Natal Bersama Diharapkan dapat Memupuk Rasa Kekeluargaan

Editor: yati author photo



Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar SMA Karya Sekadau. (Foto : wn)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - SMA Karya Sekadau menggelar kegiatan Perayaan Natal Bersama keluarga besar SMA Karya dengan tema Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Karya Sekadau. Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Natal bersama di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno, Ketua Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau, Pastor Kristianus, Cp, Perwakilan Kapolsek Sekadau Hilir, Perwakilan Danramil Sekadau Hilir dan Guru-guru SMA Karya serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi mengatakan, natal bersama tahun ini merupakan perayaan natal bersama yang sangat istimewa.

"Kegiatan natal bersama ini tentunya menjadi momen bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat bagi kita dalam menjalani kehidupan," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini, saya berharap agar dengan adanya perayaan natal bersama ini bisa memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan kita serta dapat mempererat hubungan kita sehingga dapat menjadi lebih baik," tutup Sumardi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh keluarga besar SMA Karya Sekadau.

"Semoga damai natal tahun ini menjadi berkah bagi kita semua dan semoga di tahun 2023 ini kita selalu di berikan kesehatan," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini juga, saya berpesan kepada semuanya agar tetap semangat dan jangan malas untuk belajar. Untuk para guru, mari kita berkerjasama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dalam mengajar para murid-murid kita " pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini