JRT Ucapkan Selamat Kepada Ketua Umum DAD Provinsi Kalbar Terpilih

Editor: yati author photo

Ketua DAD Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam. (Foto : yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sebagaimana yang diketahui, dari hasil Musyawarah Dewan Adat Dayak (MUSDAD) IV, Cornelius Kimha resmi terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Periode 2023-2028.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat yang terpilih.

"Tentunya saya selaku Ketua DAD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Ketua Umum DAD Kalbar terpilih dan mengapresiasi hal ini. Kami juga tentunya selalu mendukung visi misi dari Ketua DAD Provinsi," Kata Jefray Raja Tugam yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat. Rabu (25/1/2023).

"Pada intinya, saya mewakili DAD Kabupaten Sekadau meminta agar DAD Kalbar terpilih dapat bertanggungjawab untuk masyarakat Dayak di seluruh penjuru Kalimantan Barat. Kami juga tentunya sangat berharap agar Ketua Umum DAD provinsi ini dapat memimpin Dewan Adat Dayak dan dapat bersama-sama memajukan serta mensejahterakan masyarakat di seluruh wilayah Kalimantan Barat," tambahnya.

"Selain itu, kami juga tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DAD Kalbar periode 2017-2022 Bapak Jakius Sinyor karena telah menjadi Ketua DAD yang sangat baik dan juga sudah banyak melakukan tugasnya sebagai Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini