Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka Harjad Ke-19

Editor: Asmuni

Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sekadau ke-19 tahun 2003/2022 dengan tema Maju Bersama, Sejahtera Tercipta, Sekadau Bermartabat. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (19/12/2022). Foto:Yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sekadau ke-19 tahun 2003/2022 dengan tema Maju Bersama, Sejahtera Tercipta, Sekadau Bermartabat. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (19/12/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, di dampingi oleh Wakil ketua II, Zainal, di hadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, 10 Anggota DPRD lainnya, Forkopimda, kepala SKPD, Ketua GOW serta para tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, saat ini Kabupaten Sekadau genap berusia 19 tahun. Pada Peringatan Hari Jadi yang Ke-19 Tahun ini, Tema besar yang diangkat yaitu Maju Bersama, Sejahtera Tercipta, Sekadau Bermartabat.

"Pemilihan tema ini sejalan dengan semangat kita dalam membangun Kabupaten Sekadau yaitu dengan maju bersama dalam satu tekad demi terciptanya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat untuk Kabupaten Sekadau yang bermartabat dengan prinsip gotong-royong, bertumbuh dan bersatu," kata Aron.

"Melalui momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau Yang Ke-19 Tahun 2022 ini, saya ingin mengajak kita semua untuk kembali mengingat apa saja yang telah kita lakukan selama 19 tahun berjalan dalam membangun Kabupaten Sekadau yang tercinta ini," tambahnya.

"Hal ini perlu saya sampaikan agar menjadi bahan intropeksi bagi kita dan untuk melihat sejauh mana pencapaian yang kita raih dan hal-hal besar apa saja yang akan dan harus kita perbuat untuk masa yang akan datang, terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dibidang pembangunan insfrastruktur maupun pelayanan dasar lainnya," imbuhnya.

Bupati Aron juga mengatakan, dengan usia Kabupaten Sekadau yang Ke 19 Tahun saat ini, sudah seharusnya seluruh komponen masyarakat melangkah lebih berani lagi demi pembangunan daerah Kabupaten Sekadau sesuai dengan visi misi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

"Pada kesempatan ini juga, saya bersama dengan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengajak kita semua para anggota legislatif, para tokoh pemekaran, para ASN, para tokoh Masyarakat, para tokoh agama, para tokoh pemuda, tokoh perempuan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu mendukung program untuk mencapai kemajuan, kesejahteraan dan martabat Kabupaten Sekadau," ajaknya.

"Untuk itu, mari kita bergandeng tangan, hilangkan perbedaan, tenggelamkan perdedaan pandangan politik untuk bersamasama kita wujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini