Fachrudin D Siregar Lantik Pengurus KONI Sekadau Masa Bakti 2022-2026

Editor: Asmuni

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat, H. Fachrudin Drajat Siregar melantik dan mengukuhkan pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026, bertempat di Gedung Ketaktetik Sekadau, Senin (29/8/2022).

Laporan ketua Panitia, Fransisco Wardianus Alias Mejeng mengatakan, terlaksananya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026 tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak.

"Hari ini ada sekitar 40 orang pengurus KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-20226 yang akan dilantik dan kami berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, Panitia, Pengurus KONI dan awak Media serta semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik," ungkap Mejeng yang juga sebagai Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau.

Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau atas support dan dukungan kepada KONI Sekadau masa bakti 2022-2026.

Ia mengatakan, dengan telah dilantiknya kepengurusan KONI Sekadau yang baru semoga dapat membawa KONI menjadi lebih baik lagi dengan semangat kebersamaan.

"Kami berharap agar kedepannya nanti ada bimbingan dari KONI Provinsi Kalimantan Barat agar KONI Sekadau bisa maju, berkembang dan dapat mengejar prestasi yang ketinggalan," ungkapnya.

"Pada November mendatang ada 31 Cabang Olah Raga yang siap berlaga di kancah Porprov dan harapan kami para atlet dapat membawa pulang mendali emas," harapnya.

"Paling tidak Kabupaten Sekadau bisa masuk delapan besar," tutup Sunardi.

Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat, H.Fachrudin Drajat Siregar berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Sekadau yang telah dilantik agar dapat bekerja keras untuk meraih prestasi serta bisa mewujudkan KONI Sekadau agar lebih maju kedepannya.

"Kami berharap KONI Kabupaten Sekadau yang baru ini dapat memperbaiki prestasi yang ketinggalan dan ini merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan,"  harapnya.

"Kami ingin KONI Sekadau disiplin dalam berlatih agar dapat meningkatkan prestasi dan dapat mengejar prestasi yang ketinggalan," tegas Fachrudin D Siregar.

Bupati Sekadau, Aron, pada awal sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026 yang baru saja dilantik. Bupati berharap kepengurusan KONI Kabupaten Sekadau kedepan lebih baik lagi.

Ia juga berharap kepengurusan KONI yang baru bisa memberikan kinerja yang baik untuk masyarakat kabupaten Sekadau
Apalagi sebentar lagi akan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang.

"Diharapkan KONI Sekadau juga bisa meraih prestasi ditingkat Provisi Kalimantan Barat sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini. Oleh karena itu saya berharap kepada pengurus KONI sekadau betul-betul mempersiapkan atlet dari Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada yang akan diturunkan pada Porprov mendatang.

"Kedepan KONI Sekadau minimal harus peringkat ke 7 dari 14 Kabupaten kota pada Porprov November 2022 mendatang," harap Bupati Sekadau.

Diakhir acara pelantikan, juga dilakukan penyerahan buku tabungan secara simbolis kepada Cabang Olah Raga (Cabor). Kemudian selesai acara, dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat KONI Kabupaten Sekadau oleh Bupati Sekadau, Aron yang ditandai dengan pancung buluh muda dan pembukaan tirai pintu Ruko Sekretariat KONI. (yati/adv).


Share:
Komentar

Berita Terkini