Jika Terpilih, Edi Siap Mewujudkan Desa Gonis Tekam yang Sejahtera Adil dan Merata

Editor: Redaksi

Bakal Calon Kepala Desa Gonis Tekam, Edi Sefperman saat menyampaikan Visi dan Misi di depan Panitia Pilkades. 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak desa Gonis Tekam periode 2022-2028 melaksanakan Bimbingan Teknis dan penyampaian Visi dan Misi 5 Bakal Calon Kepala Desa, yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Gonis Tekam, Kamis (16/6/2022).

Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Gonis Tekam periode 2022-2028, Edi Sefperman, saat menyampaikan Visi-nya sebagai Kepala Desa adalah menciptakan Pemerintah Desa yang amanah jujur, transparan dan bertanggungjawab demi mewujudkan masyarakat desa Gonis Tekam yang sejahtera, adil dan merata.

"Nanti, jika saya dipercayakan menjadi Kades Gonis Tekam, saya akan menjalankan visi saya untuk membangun desa Gonis Tekam. Pembangunan tersebut harus adil dan merata untuk masyarakat," kata Edi  kepada BorneoPost.id.

Edi juga mengatakan, untuk menunjang Visi sebagai Kades, ia juga harus melakukan Misi, yakni meningkatkan pelayanan publik di masyarakat, melakukan pengoptimalan pelayanan dimasyarakat sesuai dengan aturan untuk kewenangan dan kebijakan kepala desa, pemerataan pembangunan di seluruh dusun, melakukan pembinaan dibidang olahraga dan seni budaya.

"Serta, tidak kalah pentingnya menunjang program kerja di desa," ungkapnya.

"Suatu terobosan bagi saya, jika dipercayakan menjadi Kepala Desa, saya akan membuat program pengadaan unit Ambulans untuk pelayanan masyarakat desa Gonis Tekam yang akan bekerjasama dengan Pemerintah dan pihak ketiga," paparnya.

Sofyan, salah satu perwakilan Tim sukses Edi Sefperman mengatakan, sangat mendukung dan mempercayai Edi Sefperman sebagai Kepala desa Gonis Tekam. Menurutnya, Edi, mampu memimpin masyarakat dengan baik dan adil.

"Saya yakin dan percaya kepada Edi  Sefperman dapat memenangkan Pilkades Gonis Tekam tahun 2022 ini, karena didukung oleh pergaulannya dengan masyarakat dan dukungan dari masyarakat itu sendiri," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini