Sejumlah Massa Kembali Datangi Kantor Bawaslu, Ini Kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri aksi damai penyampaian aspirasi masyarakat di kantor Bawaslu Sekadau  (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Perwakilan masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau bersama Satria Borneo Raya (Saber) kembali melakukan aksi damai penyampaian aspirasi di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sekadau. Kamis (10/8/2023).

Sejumlah Massa yang datang ke kantor Sekretariat Bawaslu, menyampaikan aspirasi dan surat tuntutan penolakan hasil pengumuman tim seleksi calon anggota Bawaslu Periode 2023-2028. Aksi ini dilakukan karena aksi pertama belum mendapat respons dari pihak terkait.

Saat diwawancara oleh wartawan media, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dari Perwakilan masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau dan juga Saber dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait dengan tuntutan penolakan hasil pengumuman tim seleksi calon anggota Bawaslu Periode 2023-2028.

"Tadi kita semua sudah melakukan rapat zoom meeting bersama dengan Bawaslu Provinsi dan juga Bawaslu RI," kata Subandrio.

"Intinya permintaan masyarakat pada hari ini di respon dan kemudian mereka juga akan menyampaikan keputusan sebelum pengumuman, besok juga akan ada Rapat dengan tim Bawaslu Kabupaten/kota di Jakarta," tambahnya.

"Untuk itu dalam hal ini kita semua berharap agar situasi di Kabupaten Sekadau harus tetap kondusif dan berjalan dengan damai," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini