Jonveri Yakin Terpilih Sebagai Ketua KONI Sekadau Periode 2022-2026

Editor: Asmuni

Jonveri 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id -Jonveri,  mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Sekadau periode 2022-2026. Beberapa syarat yang sudah disiapkan telah diserahkan ke Panitia penerima bakal calon Ketua KONI Kabupaten Sekadau.

"Tujuan saya menjadi ketua KONI adalah ingin melakukan penyegaran kepengurusan KONI dikabupaten Sekadau dan KONI yang dulu akan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi dan yang baik tetap dilanjutkan," kata Jonveri kepada BorneoPost.id, Senin (7/3/2022).

Jonveri juga mengatakan Pemerintah Daerah telah memberikan ruang kepada masyarakat sebagai anak bangsa terutama di Kabupaten Sekadau untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan, bagaimana kita meningkatkan prestasi dibidang olahraga dan bagaimana kita membuat suatu jenjang untuk melihat potensi atlit yang ada di Kabupaten Sekadau yang perlu ditingkatkan.

"Saya melihat dari dukungan beberapa cabang olahraga yang telah mendatangi saya, saya yakin dan optimistis bahwa saya akan terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026," jelasnya

"Terkait pengalaman dibidang olahraga yang menjadi salah satu syarat Ketua KONI, pada tahun 2017 saya pernah menjadi pengurus Persatuan Bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sekadau dan tahun 2021 menjadi pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini