Martinus Sudarno Gelar Reses di Desa Perongkan Sekadau Hulu

Editor: Redaksi

Reses sekaligus peresmian Balai Adat Barenggang di Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno  menggelar Reses di Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Minggu (6/2/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut dilaksanakan juga peresmian Balai Adat Barenggang Desa Perongkan, oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martinus Sudarno. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai balai adat Barenggang. 

Dalam kesempatan tersebut, Martinus Sudarno mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah hadir dalam peresmian tersebut dan kepada panitia yang telah menyiapkan kegiatan dengan sangat baik. 

"Tujuan saya datang kesini dalam rangka kegiatan reses. Hari ini sengaja saya jadwal kan untuk reses di kampung halaman saya sendiri sekaligus meresmikan balai adat yang telah dibangun dan saya titip balai adat ini supaya dijaga dan digunakan sebaik baiknya untuk kepentingan kita bersama," ujarnya

"Tadi saya sudah menerima usulan dari masyarakat mengenai jembatan gantung di Desa Perongkan dan menurut informasi dari Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Paulus Subarno bahwa jembatan tersebut sudah dianggarkan dan  tahun ini akan dibangun jadi masyarakat tidak perlu menunggu lama lagi," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, Pengurus PDI Perjuangan, Para Kepala Desa, Pastor dan Tamu Undangan lainnya. (tim).

Editor : Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini