Bupati Sis Lantik 110 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Editor: Redaksi

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik 110 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di aula gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (23 /02/2022).

Pelantikan secara langsung dilakukan terbatas dengan protokol kesehatan ketat, sementara yang lain mengikuti secara virtual.

"Hari ini sebanyak 110 pejabat yang saya lantik dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten kapuas Hulu, sampainya.

Bupati Kapuas Hulu yang biasa di sapa Bang Sis ini mengatakan, dilakukannya promosi dan mutasi atau rotasi  pejabat administrasi dan pengawasan dilakukan, dalam rangka mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah di level middle dan low sehingga terjadinya keseimbangan mekanisme penyelenggaraan roda pemerintahan.

"Hal itu dilakukan dalam rangka mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah di level middle dan low perlu untuk dilakukan promosi dan mutasi atau rotasi pejabat administrasi dan pengawasan sehingga terjadi keseimbangan mekanisme penyelenggaraan roda pemerintahan di lingkungan pemerintah daerah yang akhirnya bermuara kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,"  harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di bumi uncak kapuas ini, berpesan kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar demi terwujudnya Kapuas Hulu HEBAT.

"Selamat bertugas bagi para pejabat yang telah dilantik, laksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh rasa tanggungjawab. Akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa jualah kita mendapatkan Rahmat dan Ridha-Nya," pungkasnya. (hms).

Share:
Komentar

Berita Terkini