PT. TBSM Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Melalui Pemkab Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Manager Humas PT. TBSM, Yusman Sahairi Harahap (kiri) didampingi Humas PT. TBSM Petrus Radeni saat diwawancara wartawan
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM) mendistribusikan bantuan banjir melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kasi Produksi Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Bupati Sekadau. Senin (16/11/2021). 

Manager Humas PT. TBSM, Yusman Sahairi Harahap didampingi Humas PT. TBSM Petrus Radeni saat diwawancara wartawan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pihak Perusahaan kepada masyarakat, PT. TBSM telah mendistribusikan 500 paket bantuan berupa sembako melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk warga yang terdampak banjir. 

"500 paket yang kita distribusikan hari ini penyalurannya kita serahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, karena Pemerintah Daerah yang lebih jeli untuk menyalurkannya kepada warga yang terdampak banjir," ujarnya

Yusman menambahkan, kehadiran perusahaan bukan sekedar mencari untung tetapi ada rasa peduli dan tanggungjawab terhadap masyarakat. 

"Kami hadir disini sebagai bukti kalau perusahaan benar-benar peduli terhadap masyarakat dilingkungan sekitar," ucapnya. 

Foto bersama dengan pihak Pemkab Sekadau usai penyerahan bantuan sembako 

Yusman juga mengatakan hari ini ada 3 titik penyaluran bantuan yaitu pendistribusian bantuan kepada Pemerintah Daerah 500 paket, 160 paket bantuan kepada masyarakat Desa Peniti dan Polres Sekadau sebanyak 140 paket. 

"Untuk dana pendistribusian bantuan ini berasal dari dana Corporate Social Responbility (CSR) PT. TBSM, untuk kegiatan sosial sebagai rasa peduli dan tanggungjawab kita kepada masyarakat," pungkasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Humas PT. TBSM, Petrus Radeni mengatakan, khusus untuk kedesaan Peniti memang sewajarnya pihak TBSM memberikan bantuan karna memang masih wilayah PT. TBSM.

"Selain bantuan banjir ini, sebelumya  ditempat-tempat lain kami juga sering menyalurkan bantuan menggunakan dana CSR," pungkasnya. (red)


Share:
Komentar

Berita Terkini