Panen Raya Padi Gadu Poktan Jundak Mayang Mengurai Tapang Perodah

Editor: Redaksi

Panen raya Padi Gadu kelompok tani Jundak Mayang Mengurai, bertempat di Dusun Tembawang Nangka, Desa Tapang Perodah

Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Pemerintah Desa Tapang Perodah melaksanakan panen raya Padi Gadu kelompok tani Jundak Mayang Mengurai, bertempat di Dusun Tembawang Nangka, Desa Tapang Perodah. Sabtu (2/10) 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan sangat mendukung kegiatan panen raya kelompok tani Jundak Mayang Mengurai  yang dimana  merupakan program IP3K dan juga menjadi prioritas kerja 5 tahun kedepan.


"Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan dukungan dan semangat kepada petani, apapun kondisinya kita harus bekerjasama karena sejahtera merupakan tanggungjawab kita bersama," ujarnya


Aron juga mengatakan antusias masyarakat kelompok tani Jundak Mayang Mengurai sangat luar biasa meskipun panen kali ini belum memuaskan karena banyaknya kendala akan tetapi apapun kondisnya masyarakat tetap semangat.


"Kita berharap kepada PPL agar  tetap melakukan pendampingan kepada kelompok tani dan intinya masyarakat harus termotivasi untuk maju kedepannya," harapnya


Dalam kesempatan itu juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), Sandae mengatakan sangat antusias sekali datang ke tempat ini untuk mengikuti panen raya karena banyak potensi yang luar biasa yang ada di Desa Tapang Perodah.


"Harapan saya kedepanya kita sama-sama membangun potensi yang ada di Desa Tapang Perodah menjadi lebih baik lagi agar dapat memberikan kesejahteraan kepada petani dan kita bersama-sama membangun Desa Tapang Perodah untuk menuju Desa maju," pungkasnya. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini