Jum'at Berkah, Sat Lantas Bagikan Sembako Untuk Warga

Editor: Redaksi

Anggota Sat Lantas Polres Sekadau saat menyerahkan bantuan sembako 

SEKADAU, borneopost.id - Program Jum'at Berkah terus Sat Lantas Polres Sekadau melalui paket sembako yang dibagikan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.


Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan tersebut dibagikan kepada 2 warga desa Mungguk, Jum'at, 12 Maret 2021.


Program Jum'at Berkah merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan kesulitan warga kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai implementasi program Korlantas Polri, terutama di masa pandemi Covid-19," kata Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur.


Disampaikannya pula, dalam situasi seperti ini, bantuan yang diberikan akan terasa manfaatnya apabila sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Meskipun tidak seberapa, paket sembako terus disalurkan setiap minggunya dalam mewujudkan implementasi program Jum'at Berkah," jelas Kasat Lantas.


"Tidak hanya bermanfaat bagi warga, program ini mempunyai manfaat tersendiri bagi Polri, sebagai ajang silaturrahmi serta media dalam menyampaikan pesan-pesan Kepolisian," pungkasnya. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini