FKBDTS Kabupaten Sekadau Siap Dukung Pilkada Damai

Editor: Redaksi

Iwan

SEKADAU, borneopost.id - Forum Keluarga Besar Dayak Taman Sosat (FKBDTS) kabupaten Sekadau siap dukung Pilkada damai dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 9 Desember 2020 mendatangkan. 


Hal ini diungkap Iwan, ketua FKBDTS saat dihubungi lewat media whatsapp, Minggu (18/10/2020). Beliau mengatakan Pilkada serentak 2020 kali ini harus berjalan dengan damai. 


"Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 ini kita ingin suasana aman, damai dan kondusif. Saya himbau kepada seluruh masyarakat Dayak Taman Sosat supaya menciptakan suasana damai dalam Pilkada Sekadau 2020 ini," jelas Iwan ketua FKBDTS. 


Ia juga menjelaskan, mengingat Pilkada sekarang dalam masa pandemi covid-19, beliau ingatkan kepada seluruh warga kabupaten Sekadau, khususnya Dayak Taman Sosat supaya mematuhi protokol kesehatan (protokes). 


"Mengingat sekarang negara kita masih mengalami masa pandemi covid-19, saya juga berharap kepada seluruh warga kabupaten Sekadau, khususnya warga Dayak Taman Sosat, selama masa kampanye dan pemilihan nantinya selalu mematuhi protokol kesehatan," tutup Iwan. (Sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini