Akhmad Suryadi: Kesehatan Individu Harus Tetap Diperhatikan

Editor: Redaksi

Akhmad Suryadi 

SEKADAU, borneopost.id - Akhmad Suryadi, Kepala dinas Pemukiman Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menjelaskan kesehatan individu harus tetap diperhatikan dimasa pandemi covid-19. 


Akhmad menyarankan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan individu dengan minum vitamin, olahraga dan istrahat yang cukup. 


"Kesehatan individu kita harus tetap diperhatikan, dan jangan lupa minum vitamin, olahraga dan istirahat yang cukup," kata Ahmad Suryadi, Selasa (20/10/2020) kemarin. 


Ahmad Suryadi juga menambabkan, ada ketakutan masyarakat untuk berobat dimasa sekarang ini. 


"Saat sakit, masyarakat merasa ketakutan untuk berobat. flu, batuk dan pilek itu belum tentu terkonfirmasi covid-19. Dan sekarang alhamdulillah di kabupaten Sekadau saat ini ada SWAB gratis setiap hari Rabu di puskesmas Sekadau. Jadi masyarakat bisa SWAB di sana untuk mengetahui hasil positif atau negatif nya," tambah Akhmad. 


"Saya mengajak semau lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan hidup sehat dengan memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan denga sabun," kata Akhmad mengakhiri pembicaraan nya. (sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini