KBDTS Kabupaten Sekadau Memberikan Saluran Bantuan Kemanusian

Editor: Redaksi


SEKADAU, borneopost.id - Keluarga Besar Dayak Taman Sosat (KBDTS) Kabupaten Sekadau melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada keluarga bapak Virgiliua Andeh dan Yuliana Rani di Dusun Sungai Merah desa Rirang Jati kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, Minggu (20/9/2020). 


Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang didapatkan dari sumbangan sukarela anggota KBDTS dan donatur donatur lain nya yang ada di kabupaten Sekadau. 


Iwan Ketua KBDTS mengucapkan terimakasih kepada pada donatur yang telah menyisipkan sedikit rejekinya untuk membantu keluarga Alien. 


"Harapan KBDTS semoga kedepan bayak lagi yang lebih peduli akan sesama dan dari saya selaku ketua komunitas Keluarga Besar Dayak Taman Sekadau (KBDTS) mengucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk para dunatur yang telah sudi menyisihkan rejeki nya untuk membantu adiknda Verensiskus Alien dan bantuan nya tadi langsung di terima oleh bapak dari Alien dan disaksikan oleh pihak keluarga serta kawil sungai merah," kata Iwan Ketua KBDTS kabupaten Sekadau saat diwawancara Minggu, (20/9/2020). 


Marselinus Ando bendahara KBDTS mengatakan bahwa sumbangan tersebut berupa uang tunai. 


"Sumbangan kali ini berupa uang tunai yang bersumber dari para donatur dengan jumlah Rp5.130.000," jelas Ando. 


Verensiskus Alien (1,9 tahun) sendiri saat ini mengalami penderitaan tidak bisa menahan kepala dengan kemungkinan ada syaraf yang tidak berfungsi. Dan akan dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Pontianak. (Sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini