Aron-Subandrio Ajak Sukseskan MTQ ke-XXVIII 2020

Editor: Redaksi
Aron 
SEKADAU, borneopost.id - Pasangan Aron-Subandrio (PAS) salah satu kandidat Bapaslon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2020 mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk bersama menyukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang ke XXVIII di Sekadau.
Sebagai tuan rumah, masyarakat Sekadau termasuk dirinya pasti sangat mendukung  semua kegiatan keagamaan seperti MTQ ini.

"Mari kita sukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi di kabupaten Sekadau. Karna Sekadau adalah tuan rumah, maka saya mengajak seluruh masyarakat Sekadau warga lain untuk bersama menyukseskan MTQ," kata Aron di temui Jumaat, (11/9/2020) di Sekadau

Menurut dia, walau pelaksanaan MTQ tertunda akibat pandemi covid-19, namun sebagai warga Sekadau kita semua baik dari suku dan agama apapun, kita wajib mendukung semua kegiatan MTQ.

"Saya bersama pak Subandrio mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan MTQ di Sekadau, saya berharap semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik," kata Aron.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para khafilah-khafilah dari kabupaten lain, bertanding dengan penuh semangat, dengan tetap menjunjung tinggi sportivfitas. (rilis) 
Share:
Komentar

Berita Terkini