Fransiskus Khoman Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Gunakan Hak Pilih Masing-masing 

Editor: yati author photo

Ketua KPU Kabupaten Sekadau,  Fransiskus Khoman.  (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman mengimbau masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Sekadau untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan hak pilih masing-masing. 

Kepada Media ini, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman mengatakan, Besok pada tanggal 14 Februari 2024 Pemilu akan dilaksanakan Serentak. 

"Oleh sebab itu, kami berharap agar masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau dapat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya ke bilik suara," kata Fransiskus Khoman. Selasa (13/2/2024).

"Jadi Pemilih yang terdaftar di DPT dapat datang dan memberi C Pemberitahuan dan juga membawa KTP Elektronik dan para Pemilih yang terdaftar dalam DPTb dapat datang membawa surat pindah memilih dan juga KTP serta Pemilih yang tidak terdaftar dalam DPT namun merupakan penduduk domisili setempat yang memiliki KTP, bisa datang di jam 12.00 hingga jam 13.00 untuk memberikan hak suaranya menggunakan KTP Elektronik, " tambahnya. 

"Untuk Petugas kita dilapangan, baik PPK, PPS maupun KPPS, kita berharap petugas kita dapat selalu menjaga integritas dan tetap bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan maksimal," harapnya.

"Dalam hal ini, saya juga menyampaikan kepada KPPS kita yang berada di Desa Pelosok agar selalu bersemangat dalam bekerja, tunjukkan kemampuan dan profesionalitas dalam bekerja. Kita semua berharap para KPPS dapat bekerja dengan maksimal karena ini adalah tugas dari kita sebagai warga dalam mensukseskan Pemilu 2024," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini