8 Parpol Pengusung Rupinus-Aloysius Gelar Deklarasi

Editor: Redaksi
Deklarasi RA 
SEKADAU, borneopost.id - Pasangan Rupinus-Aloysius (RA), Deklarasi team pemenangan dengan 8 Partai politik (Parpol) pengusung di Aula Gedung Penanjung Insland, Jumat (4/9/2020). 

Deklarasi dihadiri anggota DPR RI Fraksi Golkar (Parpol pengusung), Anggota DPRD Provinsi Kalimantan (dari parpol pengusung),  8 Parpol pengusung, relawan, pendukung dan simpatisan pasangan Rupinus-Aloysius. Deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih atas dukungan 8 Parpol, relawan, timses, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta simpatisan lainnya. 

"Terimakasih sudah mendukung Rupinus - Aloysius untuk maju kedua kalinya sebagai calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2020," ucapnya. 

"Mari kita bersama-sama membangun Sekadau ahar lebih baik lagi," ajak Aloysius. 

Bakal Calon Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan, terimakasih kepada semua Parpol pengusung, timses, relawan dan simpatisan yang telah datang pada Deklarasi Pasangan Rupinus-Aloysius (RA). 

"Terimakasih juga kepada semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan simpatisan lainnya telah mendukung Rupinus-Aloysius untuk maju di periode kedua sebagai calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2020," ucapnya. 

"Nanti sesuai dengan himbauan dari KPU maka saya mohon yang ikut mendaftar ke KPU adalah yang sudah ditunjuk dengan mematuhi protokol kesehatan," tambah Rupinus. 

Adapun partai pengusung dan pendukung pasangan Rupinus-Aloysius adalah PDI Perjuangan, PAN, Perindo, Hanura, Partai Golkar, PPP, Partai Berkarya, PSI. (Sur)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini